Monday, September 12, 2011

HAi.....
Selamat datang dan terima kasih di sudah berkunjung di Masakan Dapur Indonesia yang baru saya buat ini.
Hari ini saya mencoba membuat blog ini... blog ini memang saya dasarkan pada hal-hal tentang resep-resep masakan...  Hal ini di inspirasikan karena saya mempunyai anak laki-laki yang sekarang berumur 10th. Mung kin anda pernah mengalami di mana anak kita sangat sulit makan.. Dan akhirnya mau tidak mau kita sebagai orang tua dengan segala daya upaya akan berusaha supaya anak kita mau makan. Dengan blog ini saya akan berbagi resep-resep makanan terutama yang sangat di sukai anak-anak kecil.. Pada dasarnya hampir semua anak-anak sama mereka bisa suka makan bukan karena rasa yang enak dari masakan tersebut tapi juga dari tampilan masakan tersebut.. Sebaiknya kita memperhatikan dalam hal penyajian makanan, pada anak kita yg kita sayangi. Semoga blog yg saya buat ini dapat berguna bagi kita semua.. Untuk itu saya butuh saran dari anda semua...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...