Wednesday, September 21, 2011

Makanan Untuk Meningkatkan Memori Anda

Nutrisi yang baik dapat memainkan peran besar dalam melestarikan dan bahkan meningkatkan memori Anda. Ada beberapa makanan yang telah klinis ditunjukkan untuk meningkatkan penyimpanan dan mengingat informasi dan mencegah beberapa efek buruk dari penuaan pada otak.

Berikut adalah daftar beberapa makanan yang harus Anda pertimbangkan membuat bagian dari makanan biasa Anda.

Mengapa tidak memulai dengan mengobati? Coklat hitam, dikonsumsi dalam jumlah wajar setiap hari, telah terbukti memiliki efek antioksidan yang positif dalam tubuh. Para theobromine ditemukan dalam biji kakao meningkatkan fungsi kognitif dan meningkatkan kekuatan pemrosesan otak Anda. Sayangnya, manfaat yang telah terbukti telah dibatasi hanya untuk coklat gelap, dan tidak susu atau coklat putih.

Tomat merah yang lezat mengandung jumlah fantastis antioksidan penting yang dapat melawan kerusakan sel. Lycopene yang merupakan antioksidan kuat ini sangat bermanfaat dalam penghapusan radikal bebas berbahaya. Termasuk tomat dalam rejimen diet Anda seharusnya tidak menjadi masalah karena mereka mudah untuk menemukan, bahkan ketika di luar musim. Memahami bahwa Anda mungkin tidak akan mendapatkan manfaat yang sama dari saus tomat karena Anda akan dari tomat yang tumbuh di kebun Anda, atau bahkan yang dibeli di toko kelontong.

Minyak ikan dianggap sebagai salah satu suplemen makanan terbaik bagi otak karena mengandung omega-3 asam lemak. Omega-3 asam lemak yang sebenarnya dihasilkan oleh alga dalam ekosistem ikan, dan Anda benar-benar bisa mendapatkan bahan ini bermanfaat dengan baik makan ikan, seperti salmon, mengonsumsi suplemen minyak ikan, atau menemukan suplemen DHA yang terbuat dari ganggang. Namun Anda mengkonsumsinya, makanan ini penting adalah kunci untuk otak dan kesehatan jantung.

Memang benar bahwa minyak ikan dapat sedikit sulit untuk makan, tapi blueberry dapat beberapa item yang paling lezat yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan daya memori. Mendapatkan blueberry bukanlah tugas yang sulit sama sekali karena mereka cenderung mudah didapat. Ada data yang baik untuk menunjukkan bahwa buah ini secara langsung dapat meningkatkan memori bila dimakan secara teratur.

Teh hijau secara luas dipandang sebagai membantu untuk konsentrasi, kewaspadaan dan memori. Anda tidak hanya dapat mengkonsumsi teh hijau sebagai minuman, tetapi Anda juga dapat menemukan makanan yang mengandung matcha, yang merupakan bentuk bubuk hancur daun teh hijau. Matcha memiliki efek antioksidan kuat dan merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kekuatan otak Anda.

Nikmati makanan ini benar-benar besar yang dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kesehatan dan daya memori.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...